BAJU BENGKEL BRI PADANGSIDIMPUAN


baju bengkel bri


desain baju bank bri

moko konveksi

baju bank

baju bank bri

baju bengkel

baju bengkel bank bri




baju branding kerja

baju bengkel

Seragam memang sekarang tidak hanya untuk sekolah dan karyawan yang bekerja di pabrik saja, tetapi mereka yang bekerja di perkantoranpun juga sekarang menggunakan seragam sebagai baju kerja mereka. Untuk sebuah seragam perusahaan tentu tidaklah sembarangan, perlu beberapa pertimbangan yang matang untuk menentukan sebuah seragam yang cocok untuk perusahaan tersebut apalagi perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang tentunya akan melayani banyak orang dan penampilan juga salah satu perhitungannya.

Seperti halnya pelayanan jasa di bank BRI ini. Penampilan para karyawannya begitu sama karena mereka menggunakan seragam BRI. Dalam penampilannya mereka berpenampilan yang rapi dan menarik serta keramahannya tidak diragukan. Maka dari itu keramahan dan sikap ramah para karyawan ini yang menjadi pelanggan merasa puas dan terkesan dengan busana yang anda pakai.

Pembuatan Baju Bengkel BRI 

Anda berminat membuat dengan desain baju bengkel ini atau dengan desain dari katalog pilihan anda. Segera hubungi kami :

Kantor : (024) 866 3649
PH/SMS/WA :
Luluk: 082-165-084-064
Tharry: 081-393-668-448
Alamat Email :
mokokonveksi@gmail.com
moko_semarang@yahoo.com

Minimal Order : 24 Pcs

Dikutip dari : moko.co.id

Seragam Kerja Kospin Sekartama - Moko Konveksi Semarang

  Seragam kerja ini dibuat dengan bahan yang berkualitas serta tidak mudah rusak. Seragam Kerja ini menggunakan jenis kemeja yang nyaman saa...